Masuki Usia ke-25 Tahun SMAN 3 Kota Sorong Miliki Segudang Prestasi

Lensapapua– Walikota Sorong, Drs.Ec. Lambert Jitmau,.MM., mengapresiasi segudang Prestasi SMA Negri 3 Model Kota Sorong diusia yang ke- 25 Tahun.

Menapaki usia ke-25 tahun bagi SMA Negri 3 Model Kota Sorong merupakan sebuah kebanggan tersendiri, pasalnya diusia ke-25, telah banyak alumni SMA Negri 3 yang dulunya SMA Negri 5 Sorong yang mempunyai prestasi membanggakan.

Tidak saja dikelas regional, nasional namun juga International seperti menempuh study dan berprestasi diluar negri.

Demikian disampaikan Asisten III setda Kota Sorong, Drs. Wilhelmus Asmuruf, saat mewakili Walikota Sorong pada acara memperingati Hari Ulang Tahun ke-25 SMA Negri 3 Model Kota Sorong. Minggu (28/8)

Dikatakan Wilhelmus, SMA Negri 3 Model diusia ke-25 memasuki masa kesuksesan oleh sebab itu prestasi yang ada dapat dipertahankan jika dimungkinkan ditingkatkan.

Sementara, Kepala Dinas Pendidikan Kota Sorong, Dra. Hermin Matandung, mengajak agar semua elemen turut mendukung peningkatan kualitas pendidikan, tidak hanya manageman sekolah saja, tetapi juga elemen lainnya, seperti orang tua, masyarakat dan juga lulusan SMA Negri 3 Model kota Sorong.

Sementara, Kepala SMA Negri 3 Model kota Sorong, Drs. John Sagrim, mengatakan SMA Negri 3 Model kota Sorong saat ini tidak kalah saing dengan sekolah lainnya diluar tanah papua, karena saat ini SMA Negri 3 menjadi sekolah rujukan, dan giat melakukan pembangunan dari semua segi.

Kegiatan peringatan HUT ke-25 SMA Negri 3 Model Kota Sorong berlangsung meriah, dimana sejumlah kegiatan dilaksanakan mengisi rangkaian kegiatan HUT ke-25, dan dipuncak acara digelar acara resepsi dengan menghadirkan alumni juga mantan kepala sekolah sejak didirikan ditahun 1994.  (yud/red)

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.