banner 728x250

Maju Mundurnya Suatu Daerah Tergantung Dari Kwalitas Manusianya

banner 120x600
banner 468x60

Dr.Drs.Stepanus Malak, M,Si.

Lensapapua – Maju mundurnya suatu daerah tergantung dari kualitas manusianya maupun dari aspek pembangunan fisik. Antara satu komponen dengan komponen lainnya saling berpengaruh, sehingga perlu ada keseimbangan, jelas Bupati Sorong Dr. Stepanus Malak, M.Si, di Aimas, Sabtu (4/6).

banner 325x300

 “Kalau sarana  jalannya bagus dan ketersediaan listriknya  ada maka semuanya akan berjalan baik. Begitu pula sebaliknya, “tandas Malak.

 Peran manusia sangat dominan dalam  memainkan perannya sebagai tokoh masyarakat, tokoh agama dan seterusnya. Semua komponennya pasti berbeda dari berbagai aspek, maka karena itu butuh kebersamaan.

Melalui ibadah di bulan puasa 1436 Hijriyah, Bupati Malak, mengajak agar semua umat Muslim untuk terus meningkatkan kualitas imannya. “Jadikan diri kita sebagai orang yang taat akan iman agamanya,” pinta Malak.

 Hal tersebut perlu dilandasi pula dengan pembangunan karkater (carater building) sehingga manusia mempunyai kemampuan yang sesungguhnya datangnya dari Allah SWT.

 Mari kita saling bergandingan tangan dengan terus membentuk suatu nuansa dalam harmonisasi lingkungan hidup dalam persaudaraan. Hal seperti ini yang terus terjadi dan berkembang, ibaratnya seperti sungai yang mengalir tak henti-hentinya, jelas Bupati Malak. (rim/Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.