Lurah Warmon Apresiasi Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Di Wilayah Kerjanya

Ibu-ibu di Kelurahan Warmon Kabupaten Sorong sedang praktek pelatihan Tata Boga. Dok/red
Ibu-ibu di Kelurahan Warmon Kabupaten Sorong sedang praktek pelatihan Tata Boga. Dok/red
banner 120x600
banner 468x60

ibu-ibu di kelurahan Warmon Kabupaten Sorong.

Lensapapua – Lurah Warmon, Distrik Aimas Ibrahim Tanamal menyambut baik dan memberi apresiasi kepada pimpinan Kantor Pemberdayaan Perempuan dan KB Kabupaten Sorong, yang telah melakukan kegiatan pemberdayaan kelompok masyarakat bagi kaum ibu setempat sebagai suatu langkah maju dalam memberdayakan masyarakat dalam berbagai aspek, ujarnya, Selasa (3/5).

banner 325x300

Menurutnya, dengan kegiatan yang dilakukan saat ini kepada kaum ibu sekitar 100 orang dari kelurahan yang dipimpinnya dalam mengelola berbagai menu masakan kepada warga Warmon merupakan suatu bentuk pelayanan peningkatan sumber daya manusia, tentunya  dengan harapan kaum ibu setempat lebih diberdayakan untuk memanfaatkan potensi yang ada khususnya dalam kegiatan masak memasak.

Sementara itu, salah satu peserta yang enggan menyebutnya identitasnya kepada sejumlah media mengatakan, kegiatan yang kami ikuti ini adalah merupakan suatu bentuk dukungan pemerintah daerah bagaimana bisa memberdayakan kaum ibu, baik masalah memasak berbagai aneka menu maupun kegiatan lainnya untuk terus diberdayakan.

“Saya sangat menyambut positif sehingga kegiatan kursus dan pelatihan lainnya bisa mendapat perhatian yang sama di masa berikutnya,”jelas sumber tersebut yang berdomisili di RT 03/RW I Kelurahan Warmon kepada media ini. RED

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.