Luar Biasa ! Ribuan Masyarakat Hadiri Natal Bersama Keluarga Besar Zetiba

zeth-kadakolo-se-mm-calon-bupati-sorong-periode-2017-2022

Lensapapua–  Calon bupati Sorong periode 2017-2022 Zeth Kadakolo, SE., MM., sampaikan apresiasi dan terimakasih yang tinggi kepada seluruh masyarakat dari berbagai distrik yang turut hadir pada acara Natal bersama keluarga besar Zetiba. Minggu (11/12)

Kehadiran masyarakat yang tak diduga sangat membludak dan luar biasa memenuhi seluruh alu-alun Aimas Kabupaten Sorong tempat penyelenggaraan kegiatan natal, juga dihadiri calon gubernur  Papua Barat periode 2017-2022 Drs. Dominggus Mandacan,M.Si. Jimmi D.Idjie.

ribuan-masyarakat-hadiri-natal-bersama-keluarga-besar-zetiba

Dalam pesan dan kesan Natal yang disampaikan Zeth Kadakolo mengatakan, satu hal yang sangat luar biasa, dengan persiapan panitia Natal cukup singkat dan  bantuan dana yang juga cukup besar dari umat Islam dan Nasrani, sehingga acara Natal ini bisa terselenggara dengan sukses tanpa kekurangan suatau apapun.

Dikatakan Zeth, dengan kehadiran dan potensi dukungan yang kuat dari seluruh masyarakat yang terdiri dari beragam suku maupun agama , Ia yakin akan menang pada Pilkada 2017 mendatang, sebagai kemenangan yang tertunda pada Pilkada 2012 lalu.

Untuk itu Zeth meminta seluruh masyarakat, agar dapat lebih partisipatif, bekerja lebih maksimal untuk mencapai satu kemenangan kedepan, agar perubahan besar benar-benar nyata terjadi dikabupaten Sorong, demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat dari segala aspek.

Diakhir penyampaiannya Zeth menghimbau, agar seluruh masyarakat dapat menjaga situasi yang aman dan kondusif, jadilah masyarakat pendukung Zetiba yang santun dan cerdas, agar Pilkada pada 15 Februari 2017 dikabupaten Sorong bisa menjadi Pilkada yang adil, jujur dan terbaik ditingkat nasional.

Sehingga  pemimpin yang terpilih,  nantinya juga dapat menjadi pemimpin-pemimpin yang terbaik, jujur dan bijaksana dalam memimpin rakyatnya kedepan. Kata Zetiba.  RED

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.