Luar Biasa Kapolres Sorong Aimas Terjun Langsung Sosialisasikan Nomor Pengaduan Bagi Masyarakat

Lensapapua  – Dalam rangka meningkatkan kepercayaan Publik Kapolres Sorong AKBP Iwan P. Manurung Sik. Terjun Langsung mensosialisasikan Nomor Pengaduan Masyarakat. Di beberapat tempat di wilayah hukum Polres Sorong. Rabu (30/11/2022)

 

Kegiatan sosialisasi di mulai dari Pasar Warmon Aimas Kab. Sorong. Dalam mensosialisasikan nomor pengaduan polres sorong, kapolres sorong menyampaikan beberapa hal terkait nomor pengaduan tersebut, apabila di sekitaran tempat tinggal ada hal – hal yang sekiranya meresahkan masyarakat bisa segera menghubungi nomor pengaduan tersebut”kata Kapolres

Selanjutnya Kapolres Sorong, berhenti atau menyambangi pangkalan ojek di Samping Alun-alun Trafik Ligh, dan memberikan himbauan tentang nomor pengaduan polres sorong, apa bila masyarakat yang sedang melakukan aktifitas ojek dan menemukan gangguan kamtibmas selama beraktifitas di sekitar Aimas kabupaten Sorong agar segera melaporkan di nomor pengaduan tersebut dan bisa segera di respon oleh pihak kepolisian dan segera menindak lanjuti laporan masyarakat tersebut.”ungkap Kapolres.

 

Exit mobile version