LKPJ Bupati Sorong Akan Segera Dibahas

banner 120x600
banner 468x60

Lensapapua–  Ketua DPRD Kabupaten mengatakan telah menerima Draft LKPJ Bupati Sorong tahun 2016 dan segera dibahas dalam sidang Paripurna.Sabtu (08/4)

Pembangunan dan pemerintahan dijalankan sesuai amanat undang-undang nomor 32 tahun 2014 tentang pemerintahan dilaksanakan secara berkesinambungan, diawali dari perencanaan, pelaksanaan, monitoring, dan evaluasi.

banner 325x300

Oleh karena itu tugas DPRD kemudian selain mengawasi juga mengevaluasi kinerja ekskutif yang dipimpin Bupati dan Wakil Bupati Sorong, Stepanus Malak – Suka Harjono untuk tahun anggaran 2016.

Berkaitan dengan pertanggung jawaban penggunaan anggaran tahun 2016 lalu, pihak eksekutif kata ketua DPRD Kabupaten Sorong, Adam Klouw telah menyerahkan materi LKPJ dan LAKIP untuk dibahas.

Namun karena ada agenda lainnya sehingga pembahasan materi sidang tersebut akan dilaksanakan nanti diakhir bulan april 2017 setelah agenda DPRD selesai dilaksanakan.

“Materi sudah diserahkan dan kami telah menerima materi sidang dari pihak eksekutif, namun karena agenda lain yang harus dilaksanakan, maka kami telah bersepakat dan memutuskan pembahasan LKPJ dan LAKIP akan dibahas dalam sidang Paripurna setelah kegiatan dewan selesai” jelas Adam Klouw.

Adam Klouw menyebutkan kesepakatan dewan diambil agar pembahasan LKPJ dan LAKIP berjalan dengan maksimal. (yud/red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.