banner 728x250

Kinerja Pemkab Sorong Di Apresiasi Manager Ventura Universitas Indonesia

banner 120x600
banner 468x60

Fhoto saat kegiatan Rapat koordinasi tgl 17 Juli 2014.

Lensapapua – Manager Ventura Fakultas Kedokteran UI Prof. Budiman mengakui kinerja dan langkah terobosan yang dilakukan oleh pihak Rektorat Unipa dan Pemkab Sorong dalam mewujudkan impiannya sebuah Fakultas Kedokteran yang berkampus II di Kabupaten Sorong, jelasnya, Kamis (17/7)

banner 325x300

Pernyataan Manager Ventura itu, memang pada awal dirinya dipercaya untuk menjabat posisi tersebut  mengaku heran dimana pada awal tim KKI (Konsil Kedokteran Indonesia) turun  untuk menyaksikan langsung apa sesungguhnya  berbagai kesiapan dengan rencana pengembangan pembangunan kampus II tersebut apakah memang benar-benar sudah siap atau belum, tanyanya.

“Hanyalah dengan kerja keras disertai niat yang sungguh-sungguh saja semuanya bisa terbukti hingga dimulai awal proses perkuliahan di kampus ini. Hal ini merupakan suatu langkah nyata yang patut kita hargai,”ujarnya.

Di penghujung arahan singkatnya, Prof. Budiman meminta kepada mahasiswa yang baru pertama masuk perkuliahan yang lebih penting harus bisa menguasai bahasa Inggris, karena dari semua modul istilah umum kedokteran semuanya dipakai bahasa tersebut.

Bahkan permintaan itu langsung ditanggapi positif oleh Rektor Unipa Dr. Suriel Mofu untuk bisa ditindklanjuti sesuai dengan harapan. (rim/Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.