banner 728x250

Kinerja KPU Kabupaten Sorong Sangat Professional Dan Luar Biasa

banner 120x600
banner 468x60

Wakil Bupati Sorong, Suko Hardjono,S,Sos.M,Si.

Lensapapua–  Wakil Bupati Sorong Suko Hardjono S,Sos.M,Si. Mengapresiasi kinerja KPU Kabupaten Sorong yang telah bekerja dengan professional , nyata maupun secara netralitas dan obyektivitas nya yang cukup luar biasa. Katanya usai pelaksanaan rapat Pleno KPU tentang hasil Pilpres 2014. Rabu 16/7.

banner 325x300

Jika kita lihat kinerja KPU ini bahkan cenderung sangat responsive terhadap permintaan dari  para saksi dari kedua pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 1 dan 2.Yang mungkin juga ada kekurangan atau ketidak puasan dari para saksi tersebut.Akan tetapi tetap direspon dengan baik.Ujarnya.

KPU kita ini sudah memiliki tingkat keprofesionalisan yang sangat bagus dan tidak perlu diragukan lagi dibidang kegiatan penyelenggaraan  Pemilu Legislatif,Pemilukada maupun dalam Pemilu Presiden ini,semua nya bisa berjalan dengan baik dan bisa mengantisipasi keadaan-keadaan yang mungkin saja bisa terjadi,disinilah kenyataan nya bahwa KPU telah menunjukkan netralitasnya sebagai satu lembaga yang independen. Tegas Suko.

Himbauan kami kepada KPU agar dapat lebih meningkatkan kinerjanya, yang tentunya juga harus didukung dengan sarana dan prasarana yang memadai,kalau untuk tingkat professionalitasnya dari bidang penyelenggaraan maupun dari sisi divisi hukum sudah sangat baik dan dapat mengantisipasi segala persoalan yang ada serta dapat membackup apa yang harus mereka lakukan.Terangnya.

Harapan kami dari pemerintah daerah, kiranya  KPU kedepan dapat lebih meningkatkan sarana dan prasarana pendukung lainnya tersebut agar kedepan dapat lebih baik lagi. Dilihat dari sisi SDM nya sudah sangat mendukung dan untuk Pilpres yang sudah kita laksanakan ini secara prosedural pemerintah daerah Kabupaten Sorong memberi dukungan dari sisi pengamanan. Pemerintah daerah tidak bisa memberi bantuan dari sisi anggaran karena KPU pusat sudah menganggarkan hal itu melalui APBN.Tegasnya. (Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.