banner 728x250 banner 728x250

Keunggulan Kabupaten Sorong Jadi Contoh Bagi Kominfo Raja Ampat

Kepala dinas Kominstaper Kabupaten Sorong Eliaser Kalami
banner 120x600
banner 468x60
Kepala dinas Kominstaper Kabupaten Sorong Eliaser Kalami

Lensapapua –  Terkait kunjungan Kabid Komunikasi dan Informasi Kabupaten Raja Ampat kekantor Kominstaper Kabupaten Sorong, ada beberapa keunggulan keunggulan kita yang dapat dijadikan contoh untuk dipakai di Raja Ampat.

 

banner 325x300

Sebagai contoh kita dikabupaten Sorong sudah memiliki ruang Command Center dan menggunakan semua provider sosial media untuk penyebaran informasi, Ujar kepala dinas Kominstaper Kabupaten Sorong Eliaser Kalami.

 

Lanjut Kalami, Kami juga menggandeng dan sekaligus meminta semua teman media, yang bertugas di daerah ini  untuk menjadi tim yang kuat dan solid, sehingga peran kami sebagai corong pemerintah bisa berjalan dengan maksimal.

Fhoto bersama dikantor Kominfo Kabupaten Sorong

Kemudian terkait website, kita memiliki dua website, satu milik Kominfo dan satunya lagi website pemerintah Kabupaten Sorong, meskipun saat ini website milik pemerintah ini beberapa waktu lalu terkendala, namun saat ini sedang dilakukan maintenance/perbaikan oleh tim teknis yang telah ditunjuk. Beber Kalami.

 

Kedepan kata Kalami, dengan menggandeng berbagai media yang ada, tentu kami juga sangat menghargai support tersebut, untuk itulah kami pun berkomitmen untuk menjalin kerjasama yang baik dengan media demi mendukung kinerja kami dalam mempublikasikan berita berita kegiatan yang dilaksanakan pemerintah setempat. Pungkas Kalami. Red

 

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.