Ketum Partai Berkarya Tommy Suharto Berkunjung Ke Supiori

Lensapapua, Biak – Ketua Umum Partai Berkarya H. Hutomo Mandala Putra, SH alias Tommy Soeharto bersama Sekretaris Jenderal BAPPILU Partai berkarya Pungki Sukmawati, SE. MIP melakukan kunjungan ke Kabupaten Supiori, Provinsi Papua,Sabtu (15/12/2018)

 

Iring iringan tarian adat menyambut Rombongan setiba di Kabupaten Supiori, senyuman bahagia dan bangga terlihat dari masyarakat setempat yang menyambut kedatangan Putra bungsu mantan Presiden RI kedua ini yang begitu sederhana dan famiLiar.

Tommy Soeharto, begitulah namanya yang lebih di kenal oleh masyarakat adalah sosok yang sederhana dan dikenal juga sebagai salah satu pengusaha Sukses di Indonesia ini ingin meningkatkan perekonomian rakyak karena melihat begitu banyak potensi Alam yang ada di Kabupaten Supiori.

 

“Saya melihat di Kabupaten Supiori ini banyak sekali Potensi Alam yang bisa lebih di tingkatkan lagi agar bisa menambah pendapatan Rakyat disini, dan kami akan fokus mengembangkan itu agar masyarakat lebih maju lagi, ujarnya Kepada Media.

 

Ia bersama rombongan berada di Kabupaten Supiori selama 2 hari selain melakukan pertemuan terbuka dengan simpatisan dan para kader di Lapangan Sorendiweri Supiori juga berkunjung ke peternakan ayam di Supiori utara serta melihat lokasi untuk nantinya pembuatan home industry/ pabrik pengolahan sagu. ( Red/Ris)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.