Ketua PKK Sambut dan Dukung Penuh Penyelenggaraan Pesona Indonesia Expo 2023 di Kabupaten Sorong

Ny. Anace Moso (nomor 2 dari kanan)
Ny. Anace Moso (nomor 2 dari kanan)

Lensapapua –  Pj. Ketua PKK Kabupaten Sorong Ny. Anace Moso, sampaikan apresiasi dan menyambut baik serta dukungan penuh rencana penyelenggaraan Pesona Indonesia Expo pada Maret 2023 mendatang di Kabupaten Sorong sebagai tuan rumah.

 

Sebagai tuan rumah penyelenggaraan event berskala nasional dan  internasional, dengan menghadirkan seluruh pimpinan daerah mulai dari pusat hingga daerah serta beberapa negara yang juga turut hadir, akan memberikan nilai positif bagi kita semua. Ujar Anace.

Secara khusus kami dari TP-PKK menilai dengan penyelenggaraan kegiatan ini secara tidak langsung akan mengangkat kapasitas dari berbagai organisasi organisasi wanita yang ada di Papua maupun Papua Barat.

 

Selain itu kami akan membangun sinergitas dengan berbagai stakeholder terkait, agar lebih membangun peningkatan UMKM demi peningkatan perekonomian masyarakat.

 

Lanjut Anace, Sejak event ini dijadwalkan untuk diselenggarakan pada 30 Maret sampai 4 April 2023, Kami juga telah melakukan rapat dengan melibatkan seluruh ketua ketua tim penggerak PKK distrik dan kampung untuk kesediaan dan kesiapannya berperan aktif dalam menyambut event ini.

 

Untuk itu sebagai ketua PKK, saya menghimbau seluruh ketua PKK distrik, kampung dan juga organisasi wanita lainnya untuk dapat menyiapkan diri maupun menyiapkan usaha usaha kearifan lokal berbahan dasar makanan lokal Sagu yang lebih berkualitas serta dapat dipasarkan untuk semua kalangan. Pinta Anace. Red

 

Exit mobile version