Ketua DPRD Kabupaten Sorong Apresiasi Kegiatan Pelatihan Bagi Kaum Perempuan

banner 120x600
banner 468x60

IMG_4232

Lensapapua – Ketua DPRD Kabupaten Sorong Adam Klouw, SH, member apresiasi dengan adanya kegiatan pelatihan bagi kaum perempuan yang ada di daerah ini, Rabu (6/4).

banner 325x300

Kegiatan seperti ini, kata Klouw merupakan suatu hal yang sangat positif, sehingga terus kita dorong kepada semua distrik dan kampung. Dengan demikian yang kita harapkan bagaimana kaum ibu  bisa mengetahui hal apa saja yang menjadi perannya.

“Hanya memalui wadah seperti ini yang bisa memberi suatu rangsangan bagaimana kaum ibu bisa meningkatkan perannya. Jelasnya kami dari DPRD akan terus support atas berbagai kegiatan pelatihan dalam rangka pemberdayaan dan peningkatan ketrampilan bagi kaum ibu itu sendiri,”pintanya.

“Soal anggaran tetap kami dukung. Karena kegiatan semacam ini sangat penting sekali bagi  mereka dengan melakukan pembinaan dari berbagai sisi,”ujar Klouw.

Ia kembali mengutip apa yang telah disampaikan Bupati Sorong tadi agar bagaimana peran kaum ibu dalam menata rumah tangga maupun dirinya sendiri, dan hal seperti itu sangat penting adanya.

Ia berharap, melalui pelatihan ini ada dampak atau azas manfaatnya bagi kaum ibu agar bagaimana bisa mengembangkan diri dari berbagai peluang yang ada, tambahnya. RED

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.