banner 728x250

Kerinduan Albertho Solossa “ Putri Papua Harus Bisa Pembawa Bendera Pada HUT RI Tahun Depan”

banner 120x600
banner 468x60

DSCF4989

Lensapapua–  Dalam rangka memperingati HUT Dirgahayu RI,Tanggal 17 Agustus 2014,sebagai hari Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia ke-69, Maka berbagai kegiatan telah dilakukan oleh pemerintah daerah kabupaten Sorong.

banner 325x300

Sekretaris daerah (Sekda) kabupaten Sorong Dr.Ir.Albertho H.Solossa,M,Si. Sekaligus sebagai ketua panitia pelaksanan HUT RI, Menjelaskan bahwa, dalam pelaksanaan kegiatan ini berjalan tertib,aman dan lancar,meskipun kegiatan-kegiatan yang dilakukan dalam menyambut HUT RI ini tidak terlalu banyak. Jelasnya. Minggu 17/8.

Kegiatan gerak jalan indah yang  kita lakukan beberapa hari lalu,sudah dapat mewakili seluruh rangkaian program kegitan pasca HUT Dirgahayu ini. Katanya.

Kami berharap kiranya pada tahun yang akan datang,kegiatan perlombaan-perlombaan untuk menyambut HUT RI kedepan dapat lebih kita perbanyak lagi.Utamanya untuk pasukan pengibar bendera (Paskibra), saya punya kerinduan agar ditahun yang akan datang pemegang Bendera untuk diserahkan pada Irup berasal dari putri Papua.karena ini yang belum pernah kita lakukan selama ini. Bebernya.

Olehnya itu kedepan kita akan lakukan seleksi yang lebih ketat, dan lebih awal supaya pada HUT RI ditahun yang akan datang bisa lolos seleksi dan orang Papua pun dapat merasa bahwa Bendera Merah Putih itu juga adalah milik orang Papua. Pintanya. (Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.