Kedepan Penempatan Jabatan ASN Berdasarkan Kompetensi

Lensapapua–  Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKDD) Kabupaten Sorong Hermanus Rumwaropen SH.MH., mengemukakan, ke depan penempatan jabatan Aparatur Sipil Negara (ASN) berdasarkan kompetensi ( merit sistem).

 

Demikian disampaikan Hermanus Rumwaropen, saat apel gabungan Organisasi Perangkat Daerah  setempat, yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Sorong di Aimas, Kamis (22/8-2019).

 

“Terutama bagi pegawai yang masih muda usianya, hari ini saudara tidak tahu ke depan bisa jadi seorang pemimpin,” tandasnya.

 

Tolong persiapkan diri dan dilandasi dengan etos kerja yang baik mulai sekarang siapa tahu ke depan anda akan terpilih jadi seorang pemimpin, baik  bisa saja menduduki jabatan  eselon IV, III, bahkan bisa menempati eselon II, kata Rumwaropen.

 

Dalam ari kita belajar dari apa yang kita kerjakan  dan mencintai terhadap pekerja yang sedang saudara laksanakan dengan baik.

 

Karena  merit sistem itu  semua orang akan berusaha untuk mengembangkan dirinya di bidang tugas dan tanggung jawab yang diembannya, bahkan juga akan memberikan dampak yang baik pula bagi dirinya sendiri, harapnya.

 

Sehubungan dengan hal itu, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, BKN akan mengadakan kegiatan di Manado, Sulwasi Utara, Jum’at 23 Agustus 2019. Kegiatan tersebut akan langsung di bawah pengawasan Komisi Pemberantasan Korupsi, tambhanya. (Red/rim)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.