Keberhasilan Suami Tidak Terlepas Dari Dukungan Sang Istri

Harapan Sidabutar

Lensapapua – Penasehat Dharma Wanita Unit Dinas Koperasi Kabupaten Sorong, melalui Harapan Sidabutar, mengatakan, keberhasilan seorang suami tidak terlepas dari berkat dukungan dari sang istri.

Artinya, sebagai istri PNS tentu memberikan dukungan penuh atas kinerja suami, dan lebih penting lagi bagaimana untuk bisa saling mengingatkan, ujarnya saat pengesahan dan pengukuhan pengurus dharma wanita dari beberapa unit SKPD, Selasa (29/9).

Peran kaum ibu sangat menentukan jenjang karir suami. Seorang suami bisa menempati jenjang karir tetinggi, karena atas dukungan penuh sang istrinya, sehingga hal ini penting bagi kaum ibu sebagai istri PNS untuk terus memberikan dukungan kepada suaminya.

Jadi peran-peran itu yang harus dicontoh oleh semua anggota dharma wanita khususnya yang ada di Kabupaten Sorong, katanya.

“Terkadang juga kaum suami ada malasnya, sehingga peran kaum ibu bagaimana terus mengingatkan. Apalagi saat bangun pagi harus tepat waktu, sehingga ada persiapan untuk melasanakan aktivitas baru di hari kerjanya, yang salah satunya untuk mengikuti apel pagi pegawai” ucap Sidabutar.

Pada kesempatan itu, Sidabutar menyampaikan terima kasih kepada Ny Selvi Solossa, selaku Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sorong, yang telah memberikan bimbingan atau pandangannya kepada semua anggota dharma wanita yang ada di daerah ini.

Tentu yang menjadi contoh adalah kaum ibu yang menjadi pimpinan organisasi. Tanpa itu maka kesuksesan tidak akan didapatkan oleh para suami, tambahnya. (rim/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.