Kado Awal Tahun 2019 Pemkab Sorong Peroleh 3 Penghargaan

banner 120x600
banner 468x60
Bupati Sorong DR. Johny Kamuru saat menerima penghargaan.

Lensapapua–  Sebagai kado di awal tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Sorong memperoleh 3 penghargaan yang berskala nasional.

 

banner 325x300

Ketiga penghargaan tersebut antara lain, piagam penghargaan Anugerah Kencana  Atas Dukungan dan Komitmennya Dalam Menggerakkan Program Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga  (KKBPK) tahun 2018.

Selain itu, piagam penghargaan  dari Kementerian Kelautan dan Perikanan Direktorat Jenderal  Pengelolaan Ruang Laut atas Penetapan Hukum Adat dan Kearifan Lokal Dalam Pengelolaan dan Perlindungan  Sumber Daya Laut di Kampung Malaumkarta, Distrik Makbon, sesuai dengan Peraturan Bupati Sorong  Nomor 7 Tahun 2017 Workshop Penguatan Peran Serta  Masyarakat Hukum Adat (MHA) dalam Pengelolaan Ruang di Wilayah Pesisir dan Pulau-Pulau Kecil tahun 2018.

Penghargaan lainnya, yakni  menganugerahkan  penghargaan kepada Pemkab Sorong Sebagai Kabupaten Peduli  Hak Asasi Manusia  pada tahun 2017.

 

Ketiga piagam penghargaan tersebut langsung diserahkan dari ketiga  pejabat teknis terkait kepada Bupati Sorong Johny Kamuru, pada kegiatan apel pagi bersama di halaman Kantor Bupati Sorong di Aimas, Jum’at (11/1).

Pada kesempatan yang sama, Bupati Johny Kamuru menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada jajarannya agar dengan prestasi yang diraih berskala nasional ini menjadi suatu bentuk motivasi kerja kita dalam mendukung berbagai kegiatan dan program pemerintah yang kita jalankan  di Kabupaten Sorong.

“Prestasi  yang telah kita raih ini  menjadi salah satu parameter peran serta kita dalam berbagai bidang pembangunan, tapi begitu pula jika ada berbagai kegagalan menjadi bahan evaluasi kita secara bersama.

 

Dengan harapan agar kendala-kendala yang kita hadapi itu bisa dicarikan solusi untuk segera diperbaiki,” tambahnya. (rim/red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.