Kado Awal Tahun 2014 Yang Tidak Pernah Terbayangkan

DSC_0351

Lensapapua – Sekda Kabupaten Sorong Ir. Albertho H. Salossa, M.Si mengatakan setelah dirinya resmi dilantik Gubernur Papua Barat menjadi Sekda Kabupaten Sorong, Sabtu (4/1), maka dengan kepercayaan yang telah diembannya akan dilaksanakan sesuai dengan tugas dan fungsinya.

Pelantikan ini sebagai kado di awal tahun 2014 yang tak pernah terbayangkan dalam benak saya akan menempati posisi jabatan tertinggi di karier pemerintah daerah,” ungkap Salossa yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten III Setda Kabupaten Sorong.

Dengan kepercayaan yang telah diberikan dari Bupati Sorong itu  merupakan pilihan dari semua pejabat SKPD yang ada, maka dengan kepercayaan itu akan ia jalankan dengan sebaik-baiknya.

Sebenarnya itu merupakan suatu hal yang perlu disyukuri atas segala yang dipercayakan, dan bagaimana upayanya untuk bekerja saling sinergi  dan terus membangun kebersamaan antara semua SKPD yang ada di daerah ini.

Secara pribadi dan keluarga, ia menyampaikan terima kasih atas dukungan dari Bupati dan Wakil Bupati Sorong  yang tentunya dengan amanah itu merupakan suatu bentuk tanggungjawab yang akan semakin besar dalam tugas-tugas baik sekarang mau pada masa-masa yang akan datang.(rim/Red)

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.