JP.Moso : ASN Harus Miliki Integritas Yang Tidak Bisa Ditawar

banner 120x600
banner 468x60

Lensapapua – Pj. Bupati Sorong, Yan Piet Moso, S.Sos,.MM,.M.AP,. dalam acara peresmian Pasar Induk Mariat, kembali menekankan pentingnya disiplin kerja bagi aparatur sipil negara (ASN) di Kabupaten Sorong.

banner 325x300

 

Dalam sambutannya, ia mengatakan bahwa ASN harus menjaga tingkat kedisiplinan yang tinggi guna menjamin efektivitas dan efisiensi dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab mereka.

 

Pj. Bupati Sorong Yan Piet Moso menekankan bahwa ASN merupakan tulang punggung pemerintahan dan masyarakat.

 

Sebagai pelayan publik, ASN dituntut untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dengan bekerja secara efektif dan efisien. Disiplin kerja yang tinggi adalah salah satu faktor penting untuk mencapai hal tersebut.

 

“Kedisiplinan kerja adalah fondasi atas kinerja kita sebagai ASN. Tanpa disiplin, sulit bagi kita untuk memberikan pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat,” ujar Pj. Bupati Sorong.

 

Selain itu, Moso juga menekankan pentingnya integritas dalam pelaksanaan tugas. Ia mengingatkan ASN agar senantiasa mengedepankan prinsip etika dan menjaga integritas diri dalam menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat.

 

“Integritas adalah sebuah sifat yang tidak boleh ditawar-tawarakan. Kita harus menjaga kepercayaan masyarakat dengan melaksanakan tugas dengan integritas yang tinggi,” tambahnya.

 

Pj. Bupati Sorong juga berpesan kepada para ASN untuk menjadi teladan yang baik bagi masyarakat. Dalam hal ini, ia mengajak para ASN untuk selalu hadir tepat waktu, melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, serta menjaga sikap dan perilaku yang baik dalam berinteraksi dengan masyarakat.

 

Moso meyakini bahwa dengan disiplin kerja yang tinggi, integritas yang terjaga, serta perilaku yang baik, ASN Kabupaten Sorong dapat memberikan contoh yang baik untuk masyarakat. Hal ini akan berdampak positif pada pertumbuhan dan perkembangan Kabupaten Sorong secara keseluruhan.

 

Dalam rangka mewujudkan kedisiplinan dan integritas kerja yang tinggi, Pj. Bupati Sorong mengatakan bahwa pihaknya juga akan terus memberikan pembinaan dan pengawasan kepada ASN.

 

Ia berharap agar seluruh ASN dapat mengambil peran aktif dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik serta menjaga kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah daerah.

 

Pj. Bupati Sorong agar  terus berkomitmen untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan disiplin kerja yang tinggi dan menjaga integritas diri. Dengan kerja keras dan semangat yang tinggi, diharapkan Kabupaten Sorong akan terus berkembang menjadi daerah yang maju dan sejahtera. Red

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.