JP. Moso Apresiasi Kebijakan Polres Sorong Membangun Sumur Bor Bagi Masyarakat Yang Belum Sempat Dilihat Pemerintah

banner 120x600
banner 468x60
Saat peresmian sumur bos di Pesantren Nurul Yaqin SP III

Lensapapua-  Penjabat Bupati Sorong, Yan Piet Moso, S.Sos,. MM,.M.AP,. mengungkapkan apresiasi mendalam terhadap kebijakan yang diambil oleh Polres Sorong dalam upaya membantu masyarakat melalui pembuatan sumur bor dan pompa air di Pesantren Nurul Yaqin SP III.

 

banner 325x300

Kebijakan ini dianggap sebagai wujud kepedulian Polres Sorong terhadap kebutuhan dasar masyarakat yang belum terpenuhi, dan belum sempat dilihat pemerintah.  ucap Moso dalam sambutannya.

 

“Air merupakan kebutuhan mendasar bagi seluruh umat manusia, dan upaya Polres Sorong untuk menyediakan akses air bersih di Pesantren Nurul Yaqin SP III adalah langkah yang sangat diapresiasi,” ujar Yan Piet Moso.

 

Keberadaan sumur bor ini diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan air bersih bagi para santri dan masyarakat sekitar.

 

Selain itu, Yan Piet Moso juga menekankan komitmen pemerintah setempat untuk terus memperhatikan berbagai kebutuhan masyarakat melalui program-program yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan.

 

Hal ini mencakup peningkatan sektor pendidikan, kesehatan, infrastruktur, serta pembinaan mental dan spiritual seluruh masyarakat terutama bagi generasi muda.

 

“Kami merasa bertanggung jawab untuk memastikan bahwa masyarakat kami memiliki akses terbaik ke layanan dan fasilitas yang mereka butuhkan,” tambah Yan Piet Moso.

 

Dengan kerja sama antara pemerintah daerah dan TNI, Kepolisian yang selama ini terjalin cukup baik, diharapkan pembangunan dan pembinaan masyarakat di Sorong dapat terus berjalan positif menuju kesejahteraan yang lebih baik.

 

Acara peresmian sumur bor dan pompa air ini dihadiri oleh berbagai pihak pemerintah termasuk perwakilan Polres Sorong, tokoh agama, dan masyarakat setempat.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.