banner 728x250

Jhony Kamuru Diangkat Menjadi Anggota Kehormatan Dalam Paguyuban Bralingmas Cakeb

banner 120x600
banner 468x60

Saat ketua umum paguyuban Bralingmas Cakep menyerahkan potongan tumpeng pd Jhony Kamuru

Lensapapua–  Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Asset Daerah (BPKAD) Kabupaten Sorong Dr.Jhony Kamuru, SH.,M,Si. Hadiri undangan pengukuhan pengurus dan perayaan HUT ke-6 Paguyuban Braling Mas Cakep Kabupaten Sorong. Rabu (07/01-2015)

banner 325x300

Dalam wawancaranya dengan media ini, Kamuru mengemukakan bahwa kehadirannya dalam acara perayaan HUT ke-6 Paguyuban Bralingmas Cakep ini, disamping memenuhi undangan bagi birokrasi pemerintah daerah juga dirinya didaulat menjadi anggota kehormatan sekaligus menerima kartu anggota pada Paguyuban ini, jelas Kamuru.

Lanjut dijelaskannya,  sudah sejak lama Bupati Sorong menunjuk Kamuru untuk mendorong Paguyuban ini dengan maksud agar dapat ,menampung aspirasi, hak-hak, kesejahteraan maupun keluhan-keluhan dari seluruh masyarakat yang ada, secara khusus masyarakat yang tergabung dalam organisasi Paguyuban ini, agar dapat diurus, dipenuhi melalui wadah ini sebagai perpanjangan tangan pemerintah daerah, apalagi masyarakat yang tergabung dalam paguyuban ini sangat banyak dan besar sekali, dan sebagian besar masyarakat yang ada di daerah ini adalah masyarakat dari Suku Jawa, terang Kamuru.

Dr.Jhony Kamuru, SH.M,Si. - Copy

Kamuru mengakui bahwa diangkatnya Ia menjadi anggota kehormatan dalam organisasi ini merupakan satu hal yang sangat membanggakan dan satu penghargaan serta patut disampaikan terimakasih kepada seluruh pengurus serta seluruh masyarakat yang telah memberi rasa simpati dan kepercayaan kepadanya, sehingga apa yang menjadi sumbangsihnya terhadap Paguyuban ini masih bisa diingat dan bernilai positif bagi masyarakat itu sendiri, ungkapnya.

Ketika insan Pers menanyakan adanya keterkaitan kehadiran dirinya dengan agenda politik dimasa mendatang, Kamuru mengatakan bahwa semua itu terserah dari penilaian masyarakat, mungkin masyarakat melihat, menilai kedekatan dan pelayanan dirinya selama ini terhadap masyarakat yang sudah dibangunnya sejak bertahun-tahun lamanya, sehingga animo masyarakat terhadap dirinya bisa seperti itu, dan semua itu sekali lagi kembali pada penilaian masyarakat itu sendiri, tetapi jika kedepan arah politik menginginkan dirinya akan maju sebagai Bupati dimasa mendatang itu sah-sah saja, yang pasti bisa diterima sebagai anggota kehormatan saja, saya sudah bersyukur dan mengucapkan terimakasih, beber Kamuru.

Kamuru berharap kepada seluruh pengurus dan masyarakat yang tergabung pada Paguyuban ini, kiranya melalui wadah yang ada ini bisa bekerja lebih baik lagi untuk mewadahi semua kepentingan masyarakat, terutama pada pelayanan sosial kemasyarakatan serta dapat membuka diri dalam membangun komunikasi dengan wadah-wadah yang lainnya terutama dengan IKASWARA sebagai pelindung dari pada seluruh paguyuban yang ada didaerah ini, pungkas Kamuru. (Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.