Jemaat Ebenheser Wik IV Klamono Apresiasi Pemkab Sorong

Fhotobersama diKlamono

Lensapapua – Jemaat Gereja Pos Pelayanan Ebenheser Klaga III Wik IV Klamono menyampaikan apresiasi kepada Pemkab Sorong melalui Bupati Stepanus Malak yang telah memberikan bantuan material untuk melengkapi pembangunan tempat peribadatan tersebut, ujar Pendeta Yoel Keseple, S.Th, Senin (20/1).

Bantuan yang telah diserahkan Pemkab Sorong tersebut, diharapkan dapat membantu menutupi berbagai kekurangan yang ada, sehingga bisa dapat mengatasi masalah yang dialami umat Kristen yang ada di Distrik Klamono dan wilayah sekitarnya.

Menurut Pendeta Yoel, pembangunan gereja tersebut untuk melayani warga yang bekerja di perusahaan perkebunan kelapa sawit dengan jumlah jemaatnya sekitar 30 kepala keluarga.

“Dengan bantuan ini, saya atas nama jemaat Pos Pelayanan Ebenheser  Klaga III Wik IV, menyampaikan ucapan terima kasih atas segala bentuk perhatian dari Bupati Sorong bersama jajarannya yang telah ikhlas melaksanakan tugas dan tanggungjawab terhadap umatnya,” kata Pendeta Yoel.

Kami juga senantiasa selalu mengiringi dengan doa agar Bupati Sorong beserta jajarannya senantiasa selalu menyertai dalam berbagai tugas dan pelayanan demi peningkatan pelayanan kepada masyarakat hingga di wilayah ini, tambahnya. (rim/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.