Site icon Lensapapua.com

Jauhkan Diri Dari Hal-Hal Yang Dapat Merusak Citra Dan Jatidiri

Lensapapua – Wakil Ketua Klasis GKI Sorong, Nimbrod Sesa, S.IP, MM, mengatakan banyak berbagai persoalan pelayanan yang dihadapi sepanjang tahun 2013 dimana setiap persoalan maupun suka dan duka selalu silih berganti, tapi sebagai orang yang percaya bahwa kasih Tuhan tidak pernah meninggalkan kita.

Kesan dan pesan Natal, yang Ia sampaikan dalam acara perayaan Natal yang berlangsung di Aimas, Minggu (29/12), ia menjelaskan bahwa kurang 3 hari lagi kita akan meninggalkan tahun 2013 dengan berbagai kenangan  dan persoalan tersebut, tidak perlu kita sesali.

Tapi bagimana caranya kita untuk mengatasi persoalan tersebut dengan baik dan senantiasa meminta campur tangan, kasih dan penyertaan Tuhan, agar semuanya bisa kita hadapi dan bisa teratasi

“Kita harus senantiasa menjauhkan dari hal-hal yang dapat merusak citra dan jatidiri kita, dan terus meningkatkan iman dan kepercayaan itu  sehingga cahaya dan kasih Kristus dapat menerangi dalam setiap langkah kehidupan umatnya  di dunia ini,” ujarnya.

Ia dari  Badan Pekerja Klasis GKI Sorong berharap, dengan adanya berbagai persoalan yang dihadapi sepanjang tahun 2013 ini  merupakan sebuah pengalaman yang membutuhkan peran serta dari semua umat yang percaya agar berbagai persoalan dan hambatan yang ada menjadikan kita untuk terus merefleksikan diri dalam setiap langkah hidup untuk terus berbenah diri.

Dengan demikian, pelayanan kita di tahun yang akan datang terus ditingkatkan dalam rangka  peningkatan iman dan kasih Yesus untuk terus menyertai dalam setiap pekerjaan dan perbuatan kita  dari hal yang kurang baik menjadi lebih baik lagi.

Di akhir sambutannya, Nimbrod Sesa juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati Sorong beserta Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Jhony Kamuru, SH, M.Si dimana kedua putra Moi ini senantiasa selalu memperhatikan  dan peduli terhadap umat yang ada di daerah ini sejak 2007 lalu hingga sekarang.

“Kiranya Tuhan dapat melimpahkan segala berkat kepada kedua pejabat ini dalam mengabdi untuk membangun daerah ini dengan kasih setianya yang tulus,” katanya. (rim/Red)

Exit mobile version