Jalin sinergi Dengan Pelanggan PLN UP3 Biak Gelar Customer Ghatering 2019

Lensapapua, Biak – PT. PLN (Persero) unit induk wilayah papua dan papua Barat, unit pelaksana pelayanan pelanggan (UP3) Biak mengadakan Customer Ghatering 2019 demi Menjalin sinergi dengan Pelanggan untuk meningkatkan kemudahan layanan dalam berbisnis dan investasi demi mendorong pertumbuhan ekonomi di Ruang Aula PLN Biak, Senin (5/8/2019).

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh berbagai instansi ini, pihak PLN memberikan penghargaan berupa cinderamata kepada pelanggan potensial atau yang selalu membayar tagihan listrik tepat waktu yakni dari Hadi Supermarket dan PT Angkasa pura I Biak.

Selanjutnya diramaikan dengan doorprize serta sesi tanya jawab bersama Nara sumber Senior Manager Niaga dan Pelayanan Pelanggan UIWP2B,Widodo dan Manajer PLN UP3 Biak,Y.Soedarmono.

Dalam kesempatan ini Senior Manager Niaga dan Pelayanan Pelanggan UIWP2B,Widodo menyampaikan bahwa setiap tahun PLN selalu mengadakan surfei kepuasan pelanggan agar bisa tau sejauh mana pelayanan PLN kepada pelanggan, apa sudh memuaskan atau belum, agar kami bisa memperbaiki layanan yang dibutuhkan supaya bisa mnjadi lebih baik.

“Sesudah survei ke lapangan dan evaluasi, makan kami bisa mengetahui, kira-kira apa yg harus di lakukan agar lebih baik atau program-progaram apa yang harus dimaksimalkan agar lebih baik ke depan,” Ujarnya.

Sementaea itu Manajer PLN UP3 Biak,Y.Soedarmono menambahkan PLN mengadakan temu pelanggan untuk melihat ke depan agar lebih baik dalam ketersediaan daya, bisa bermanfaat bagi pihak PLN maupun pelanggan yang hadir.

“Semoga kedepan PLN bisa lebih maksimal lagi dalam hal pelayanan agar apa yang diinginkan pelanggan bisa terpenuhi,” Tuturnya.

Usai pemaparan materi dan tanya jawab, kegiatan ini diakhiri dengan demo penggunaan kompor induksi oleh pihak PLN yang disaksikan oleh para pelanggan yang hadir.(red/rin)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.