Jalin Kebersamaan Antara FKUB Kabupaten Sorong Dengan Kota Sorong

H. Anderson Miage.

Lensapapua – Ketua FKUB (Forum Kerukunan Umat Beragama) Kabupaten Sorong H. Ahmad Anderson Miage, M.Pd.I, mengemukaan, kegiatan diskusi panel dilaksanaan di Kota Sorong merupakan suatu bentuk upaya kita dalam membangun kebersamaan di antara kedua daerah, yang ibaratnya dua sisi mata uang yang tidak bisa dipisahkan, ucapnya, Senin (21/9).

Kalau dikatakan sebagai daerah zona damai maka kedua pihak harus saling bergandengan tangan. Jadi tidak bisa hanya sebatas satu atau dua orang saja, katanya.

Namanya sebuah lembaga atau forum yang ada di FKUB seyogianya setiap bulan harus diadakan rapat koordinasi. Artinya, ada masalah ataupun tidak harus kita lakukan dalam bentuk silaturahmi.

“Khusus di Kabupaten Sorong kantor FKUB betul-betul berfungsi. Bahkan besok kita juga akan adaan kegiatan rapat koordinasi kaitannya dengan menjelang Hari Raya Idul Adha 1436 Hijriyah,”jelas Miage.

Kita terus mendorong bagaimana kebersamaan itu tetap dibangun, sehingga tetap terciptanya suatu situasi masyarakat kita yang aman dan nyaman dalam mendukung berbagai aktivitas masyarakat umumnya di daerah ini, harapnya. (rim/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.