Jadikan Tahun 2016 Sebagai Landasan Evaluasi Memasuki Tahun Baru 2017

Lensapapua–  Pelaksana Tugas Bupati Sorong, Drs. Musa Kamudi, M.Si., mengajak seluruh masyarakat kabupaten sorong untuk bersama-sama memberikan dukungan berkelanjutan dalam pembangunan daerah

Moment pergantian tahun dari tahun 2016 memasuki 2017 patut menjadi landasan untuk mengevaluasi perjalanan ditahun 2016 `dan tentunya berbuat yang terbaik ditahun 2017, terutama dalam kegiatan pembangunan untuk menjawab tantangan dan kebutuhan masyarakat, sehingga amanat yang telah diberikan masyarakat dapat direalisasikan secara berkelanjutan.

Disadari dari berbagai program pembangunan yang sudah direncaakan kata Pelaksana Tugas Bupati Sorong, Musa Kamudi, dalam resepsi dan syukuran penyambutan tahun baru 2017 dijajaran pemerintah daerah kabupaten sorong bersama pimpinan forum komunikasi daerah di alun-alun aimas, masih ada beberapa program yang belum terealisasi, sehingga dengan diharapkan tahun 2017 program yang tertunda dapat direalisasikan.

Ditambahkan Musa Kamudi, kerjasama yang harmonis selama ini bersama TNI dan Polri, dapat dipertahankan dan tentunya ditingkatkan, sebab dengan dukungan pihak TNI-Polri ini, pembangunan dapat berjalan lancar.

Kegiatan resepsi penyambutan tahun baru ini berlangsung hikmat dan meriah, karena panitia penyiapkan ratusan petasan, mercon dan kembang api yang menghiasi langsing Aimas Kabupaten Sorong. (yud/red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.