Jadikan Diri Panutan Ditengah Kehidupan Masyarakat

20160420_113721

Lensapapua– Wakil Bupati Sorong, Suko Harjono,S.Sos.,M.Si., mengajak 49 Jamaah Umroh dalam program pembinaan keagamaan pemerintah daerah Kabupaten Sorong dapat menjadi panutan ditengah kehidupan Masyarakat. Rabu (20/4)

Ajakan Wakil bupati Sorong, Suko Harjono,S.Sos.,M.Si., tersebut disampaikan saat melepas 49 jamaah umroh dari Kabupaten Sorong, yang merupakan program pemerintah Kabupaten Sorong dalam bidang keagamaan dan telah berjalan selama beberapa tahun sebelumnya.

Dikatakan Suko Harjono, perhatian pemerintah daerah kabupaten Sorong dalam pembinaan keagamaan dan peningkatan Iman maupun taqwa bagi Umat Islam dan juga menjaga kehidupan harmonis di Kabupaten Sorong, selain itu rombongan jamaah umroh diharapkan menjaga nama baik kabupaten Sorong saat melaksanakan Ibadah Umroh.

Sementara, Pelaksana tugas jabatan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Sorong, H. Sulardi,M.Pd., menyampaikan apresiasi dukungan pemda kabupaten Sorong yang terus dan tetap memberikan perhatian kepada masyarakat, termasuk dalam memberangkatkan 49 masyarakat dari kabupaten Sorong menjalani Ibadah Umroh.

Sesuai rencana, setelah dilepas kemarin, ke-49 jamaah Umroh akan berangkat pagi ini menuju ketanah suci Makkah, dan akan menjalani Ibadah Umroh selama 11 hari, selain memberangkat sejumlah Umat Islam dalam Ibadah Umroh.

Pemerintah daerah kabupaten Sorong juga memberangkat perwakilan Umat beragama lainnya, sebagai contoh ke Jerussalem bagi Umat Kristen, ke Vatikan-Roma bagi Umat Katholik, begitupula bagi Umat Hindu dan Budha, sebagai wujud apresiasi pemda terhadap kehidupan harmonis masyarakat yang telah terbina selama ini. RED

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.