banner 728x250

Hidup Akan Lebih Bermakna Jika Perbuatan Kita Dapat Berguna Pada Oranglain

banner 120x600
banner 468x60

Nirod Sesa

Lensapapua– Hidupku akan lebih bermakna jika apa yang kuperbuat dapat berguna bagi orang lain. Artinya,  untuk menghidupkan orang lain, kita harus melepaskan diri dari apa yang kita miliki agar apa yang saudara-saudara lakukan akan berguna bagi kepentingan orang lain. Kata Wakil Ketua Klasis GKI Sorong Nimbrod Sesa, S.IP,MM.

banner 325x300

“Jangan karena ada kepentingan tertentu, akhirnya bermuara pada suatu situasi yang tidak harmonis. Hal ini perlu dicermati secara baik dan lebih bijaksana,” katanya pada pelantikan pengurus Anak Cabang Forum Generasi Muda Gereja Kristen  injili di Tanah Papua (PAC FGM GKI) distrik se-Kabupaten Sorong, Jumat (6/6).

Ia juga berpesan, sebagai pengurus anak cabang yang baru dilantik, harus tetap memperhatikan struktur yang ada.

Salah satu contoh ril yang tejadi bagi kita di Papua sering terjadi perkelahian hanya gara-gara minuman keras dan hal ini perlu mendapat perhatian dan menjadi tanggungjawab yang besar, terutama bagi kaum muda di wilayah kerjanya masing-masing.

Setiap hal apapun yang terjadi itu merupakan tanggungjawab dari semua pengurus yang ada. Artinya, ketika menemukan ada sekelompok pemuda yang sedang melakukan pesta minuman keras, maka saudara siap tampil di depan dengan melakukan berbagai pendekatan agar hal itu tak perlu terjadi.

Ketika tugas dan tanggungjawab yang telah diberikan oleh gereja ke pundak saudara-saudara maka jalani tugas itu dengan baik sehingga akan memberi dampak yang baik pula bagi umat yang ada di sekitarnya, katanya. (rim/Red)

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.