Hendrik Mansa Jabat Direktur RSUD Kabupaten Sorong

Dr. Hendrik Mansa ( Dr. Theo ) sapaan akrabnya.

 Lensapapua – Hendrik Mansa,  salah satu dokter spesialis putra asli Papua, kini dilantik  Bupati Johny Kamuru menjadi Direktur RSUD Kabupaten Sorong menggantikan posisi jabatan dokter Frida Susana Wanane. Sementara pejabat lama (Susana Wanane)  mendapat kepercayaan  sebagai dokter Ahli Madya pada RSUD milik pemerintah daerah tersebut.

 

Meski demikian, ucap Johny Kamuru bahwa semua memiliki kelebihan, dimana Direktur RSUD sebelumnya (Susana Wanane),  juga saya sampaikan terima kasih yang telah bekerja dengan baik bersama para dokter maupun tenaga kesehatan yang ada.

 

Terutama pada pelaksanaan  relokasi RSUD sebelumnya di wilayah Kampung Baru, Kota Sorong, sehingga bisa dipindahkan ke kilometer 22, 5 Aimas ini.

 

Kepada Direktur RSUD yang baru, saya berharap agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik agar bagaimana pengembangan tugas pelayanan pada rumah sakit tersebut dapat berlangsung, sesuai harapan, pinta Bupati Johny Kamuru.

 

Dia berharap kepada Hendrik Mansa dalam melaksanakan  tugas pelayanan agar betul-betul dapat melayani masyarakat di Kabupaten Sorong dengan baik.

 

Sementara itu, seperti Kepala Distrik Aimas Yuri, kita mutasikan lagi ke jabatan baru sebagai Sekretaris Satpol-PP dalam eselon yang sama juga. Dengan pertimbangan, beliau (Pak Yuri) juga sudah cukup lama menjabat sebagai Kadistrik Aimas.

 

Semuanya bertujuan untuk penyegaran tugas dan tanggung jawabnya. Dengan harapan agar bagaimana  bisa bekerja lebih maksimal, harapnya. (rim/red)

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.