Hasil Test CPNS Kabupaten Sorong Fokus Pada Tenaga Honorer

Lensapapua – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sorong,Dr.Ir.Albertho.H. Solossa, M.Si.Mengatakan bahwa pengumuman hasil tes CPNS kategori- 2  (K-2) sudah sesuai dengan mekanisme yang berlaku, bahkan sesuai dengan hasil test yang mereka ikuti beberapa waktu lalu.Ujarnya.

Lebih lanjut Ia menjelaskan bahwa CPNS yang masuk  K-2 (tenaga honorer) itu tersebar di sejumlah SKPD hingga ke tingkat distrik yang ada di daerah ini. Mereka yang lolos seleksi ini  benar-benar murni dan  tidak ada rekomendasi atau titipan-titipan dari SKPD manapun.Intinya, itu semua merupakan hasil murni yang telah mereka lakukan melalui berbagai tahap seleksi adminsitrasi dan lain sebagainya.Terangnya.

Ia mengimbau agar mereka yang belum lulus kali ini kiranya dapat bersabar,karena masih ada kesempatan ke depan. Jadi bersabar saja, pintanya.Bahkan bagi mereka yang berusia potensial ke depan pasti masih ada lagi formasi umum. Untuk tahun 2014 ini Kabupaten Sorong masih lebih terfokus pada mereka yang masuk dalam K-2, dan mengenai formasi umum belum kita pikirkan, ujarnya menambahkan. (Red)

Exit mobile version