FMBM Biak Gelar Aksi Peduli Sulsel

Lensapapua, Peduli korban bencana banjir bandang Sulawesi Selatan, Forum Masyarakat Bugis Makassar (FMBM) Biak Numfor Papua membuat posko penggalangan dana aksi peduli Sulsel di halaman parkir Hadi Supermarket Biak.

Ketua Umum FMBM Biak Numfor, Abdul Wahid mengatakan Apa yang di laksanakan ini merupakan bakti sosial sebagai wujud perhatian kepada korban musibah di Sulsel khususnya dari masyarakat Bugis Makassar di Biak.

“Forum masyarakat Bugis Makassar ini sebagai organisasi yang bergerak dalam kemasyarakatan, tentunya kita rekan-rekan pengurus di Biak membuka posko penggalangan dana ini untuk meringankan apa yang diderita oleh masyarakat kita yang terkena bencana alam di Sulsel,” ujarnya.

Dikatakan, untuk bantuan dana yang terkumpul ini akan dipastikan benar benar sampai kepada korban bencana di Sulsel.

Penggalangan dana peduli Sulsel ini bekerjasama dengan Komunitas untuk melestarikan ekosisten papua (Kumep), aksi ini akan dilakukan selama dua hari pada 29 & 30 Januari 2019, dan akan menyebar ke titik-titik keramaian yang ada di Kota Biak, sementara posko utamanya ada di halaman Hadi Supermarket Jalan Imam Bonjol Biak. red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.