Dr.Ari Wijayanti Nakhodai PTMSI Kabupaten Sorong

Ketua PTMSI Kabupaten Sorong Dr. Ari wijayanti
banner 120x600
banner 468x60

 

Ketua PTMSI Kabupaten Sorong Dr. Ari wijayanti

Lensapapua – Bupati  Sorong Dr. Johny Kamuru (JK) sangat peduli dengan beberapa cabang olahraga. Salah satunya adalah tenis meja.

banner 325x300

 

Meski dengan kesibukannya dalam berbagai tugas pelayanan yang begitu padat, Bupati Sorong Dr. Johny Kamuru, M.Si, menyempatkan diri untuk melantik pengurus Persatuan Tenis Meja Seluruh  Indonesia (PTMSI) Kabupaten Sorong, yang dinakhodai Dr. Ari Wijayanti, MM masa bakti 2022-2026.

 

Hal itu disampaikan Ketua PTMSI Kabupaten Sorong Ari Wijayanti, saat memberikan sambutan, usai acara  pelantikan, yang berlangsung di aula  Inspektorat kilometer 24 Aimas, Selasa (19/4-2022).

 

Ari menjelaskan, dengan kepedulian begitu besar  sebagai bentuk perhatian Bupati Sorong terhadap olahraga tenis meja di wilayah kerjanya.

 

Dimana, telah memberikan bantuan hibah sejumlah dana kepada pengurus PTMSI sebelumnya maupun pengurus yang sekarang  untuk membiayai berbagai fasilitas penunjang di olahraga bergengsi yang satu ini.

 

Pada kesempatan itu juga, Ari Wijayanti menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bupati Sorong. Kami mendoakan bapak sehat dan sukses selalu, ungkapnya.

 

Sementara itu, secara terpisah Sekretaris Umum PTMSI Pemprov Papua Barat Seigrits AN Ratusehaka, S.Sos kepada Bupati Sorong menjelaskan bahwa khusus olahraga  tenis meja dari Kabupaten Sorong selalu menjuarai berbagai ivent.

 

Bahkan, atlit petenis meja  asal Kabupaten Sorong selalu tampil juara, sejak daerah ini masih bergabung dengan Provinsi Papua hingga sekarang ini di wilayah Papua Barat tetap mengukir prestasi rating teratas, katanya.

 

Lanjut Tony, coba kita bayangkan peminat tenis meja di Kabupaten Sorong jumlahnya saja ada sekitar 16 club dan merupakan peserta terbanyak di Papua Barat.

 

Kalau daerah lain jumlahnya masih dalam kisaran jauh di bawah dari jumlah atlet tenis meja di Kabupaten Sorong, sebutnya dan disambut (respon balik ) dari Bupati Johny Kamuru, saat bergegas pulang, usai acara pelantikan. (/rim/Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.