Published On: Sel, Nov 6th, 2018

Dirut Finjaya. S. Multindo Apresiasi Kegiatan

H. Fadli. Dirut Finjaya. S. Multindo.

Lensapapua–   Direktur utama PT. Finjaya Sejahtera Multindo, H. Fadli menyampaikan apresiasi dan trimakasih kepada pemprov Papua Barat atas pelaksanaan kegiatan “Evaluasi hasil pilot project” pendataan kebutuhan rumah bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) tahun 2018.yang dilaksanakan diaula RRI Sorong. Selasa (06/11-18)

 

Dengan adanya kegiatan ini, yang mana juga pemerintah pusat melalui kementerian PU PERA telah membuat satu aplikasi dengan nama ” RUMI” (Klinik Rumah Indonesia) yang dapat mendata masyarakat dikota maupun kabupaten. Terkait seberapa banyak masyarakat yang sudah dan belum memiliki rumah atau tempat tinggal.

 

Aplikasi ini  memudahkan masyarakat untuk mengetahui bagaimana cara-cara mendapatkan rumah atau KPR perumahan. Sehingga lewat aplikasi dimaksud, Kementerian PU PERA juga dapat mengetahui seberapa banyak Aparatur Sipil Negara dan masyarakat biasa yang belum memiliki tempat tinggal. Kata Fadli.

 

Menurut Haji Fadli, seberapa banyak data masyarakat yang masuk kekementerian, maka sebanyak itu jugalah anggaran yang disediakan oleh pemerintah. Bahkan mungkin bisa lebih banyak lagi. Kata Fadli.

 

Ditambahkan Fadli. Untuk perusahaan nya sebagai penyedia perumahan, sampai saat ini masih berjalan dengan baik dan lancar. Bahkan ketika debitur atau custumer sudah melakukan penandatangan akad kredit disalah satu bank yang sudah ditentukan, maka saat itu juga segala fhoto copy surat-surat, bahkan copy an sertifikat rumah tersebut langsung kami serahkan. Tegas Fadli. Red

https://www.lensapapua.com/wp-content/uploads/2018/02/new-header.png

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>