Direktur PT. Sino Indonesia Dalam Waktu Dekat Akan Datangkan Beberapa Investor di Kawasan Ekonomi Khusus Sorong

Bupati Sorong - aimelda Daat didampingi ketua DPR, Sekda dan Direktur Bisnis PT. MOW
banner 120x600
banner 468x60

 

Bupati Sorong – aimelda Daat didampingi ketua DPR, Sekda dan Direktur Bisnis PT. MOW

Lensapapua –  Direktur PT. Sino Indonesia Adriana Imelda Daat, mengatakan sebagai konsultan atau penghubung, dalam waktu dekat pihaknya akan mendatangkan beberapa investor dari China untuk melakukan pembangunan Smelter di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) katanya usai melakukan penandatanganan MoU dengan Bupati Sorong. Kamis (28/4-22)

banner 325x300

 

Pembangunan Smelter ini rencana akan lebih fokus pada pembuatan/pengelolaan Batere dengan bahan baku yang akan diambil dari PT. Gag Nikel yang ada di Kabupaten Raja Ampat.

 

Sebagai pihak penghubung antara pemerintah Kabupaten Sorong dengan investor, tentu kami juga akan mempersiapkan segala sesuatunya, sehingga ketika para investor tiba didaerah ini dapat merasa aman dan nyaman dalam melakukan langkah selanjutnya.

 

Apalagi Bupati Sorong bersama stakeholder terkait termasuk pihak PT. MOW (Malamoi Olom Wobok sebagai pengelola sangat antusias untuk bekerjasama dengan baik. Ujar Imelda.

 

Ditambahkan Imelda, rencana pembangunan Smelter ini akan memakai/membutuhkan lahan seluas 400 hektar, dengan harapan tidak ada kendala kendala dikemudian hari, apalagi menteri Investasi kita Bahlil Hadalia putra Papua Fak-Fak sangat mendukung dibangunnya Smelter di Kabupaten Sorong. Pungkasnya. Red

 

 

 

 

 

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.