Danlanal Biak Beri Bantuan Peralatan Renovasi Gereja Untuk Distrik Swandiwe

Lensapapua, Biak – Komandan Lanal Biak Kolonel Laut (P) Budi Darmawan Amran menerima kunjungan dari Kepala Distrik Swandiwe Sefnat Mirino, S.Sos,. M.M di Ruang Rapat Mako Lanal Biak, Jumat (29/11/2019).

Danlanal Biak menyampaikan ucapan terima kasih atas undangan yang diberikan oleh Kepala Distrik Swandiwe kepada Lanal Biak untuk ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan Bhakti Sosial yang akan diselenggarakan di Distrik Swandiwe pada Sabtu besok 30 November 2019.

“Kami siap membantu dan berpartisipasi terkait pelaksanaan kegiatan Bhakti Sosial tersebut”, tutur Danlanal Biak.

Sementara itu, Kepala Distrik Swandiwe menyampaikan tujuan pelaksanaan kegiatan tersebut adalah untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat serta ikut melaksanakan program Pemda Biak Numfor yakni membangun masyarakat yang religius dan berkarakter.

“Untuk itu kami merencanakan kegiatan ini melalui sisi religi dengan melaksanakan perbaikan rumah ibadah di gereja-gereja yang terdapat di Distrik Swandiwe,” Ujarnya.

Pembukaan kegiatan bhakti sosial ini akan dilaksanakan pada Sabtu (30/11/2019) di Kampung Ordori Distrik Swandiwe dan melibatkan seluruh unsur stakeholder yang ada di Kabupaten Biak Numfor, dengan sasaran pelaksanaan kegiatan di 16 kampung di Distrik Swandiwe yaitu memberikan bantuan langsung kepada masyarakat serta melaksanakan perbaikan/renovasi gereja.

Danlanal Biak berharap, melalui kegiatan Bhakti Sosial ini dapat membantu meningkatkan taraf hidup masyarakat di kampung-kampung yang berada di Distrik Swandiwe serta menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI AL khususnya Lanal Biak dengan masyarakat Distrik Swandiwe.

Diakhir kegiatan, Danlanal Biak menyerahkan bantuan untuk Distrik Swandiwe melalui Kepala Distrik, dalam rangka ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan Bhakti Sosial di Distrik Swandiwe. Adapun barang bantuan yang diserahkan oleh Lanal Biak berupa pakaian bekas layak pakai serta peralatan untuk renovasi gereja.

Turut hadir mendampingi Danlanal Biak yaitu Mayor Laut (S) Maria Aibekop (Ka. Akun Lanal Biak, Kapten Laut (P) Buang Kuswanto (Pjs Palaksa Lanal Biak) dan Kapten Laut (P) Agus Suryadi (Pasintel Lanal Biak).

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.