Calon Gubernur Papua Barat Pasangan DOAMU Sapa Masyarakat SP 3 Kabupaten Sorong

M.Lakotani saat berorasi dihadapan masyarakat SP 3 Kabupaten Sorong
banner 120x600
banner 468x60
M.Lakotani saat berorasi dihadapan masyarakat SP 3 Kabupaten Sorong
M.Lakotani saat berorasi dihadapan masyarakat SP 3 Kabupaten Sorong

Lensapapua-  Calon gubernur Papua Barat periode 2017-2022 pasangan Dominggus Mandacan-Muhammad Lakotani, (DOAMU) sapa warga masyarakat di SP 3 jalur 4 Kabupaten Sorong. Dihadiri -+200 orang. Selasa (22/11)

Dalam orasi yang disampaikan calon wakil gubernur Papua Barat, Muhammad Lakotani, SH., M.Si., mengajak seluruh warga masyarakat agar dapat menilai, memahami serta mengenal kandidat yang akan dipilih.karena pemimpin yang dipilih akan memimpin untuk 5 tahun kedepan.

banner 325x300

Oleh sebab itu diharapkan kepada seluruh masyarakat untuk teliti dalam memilih. jangan sampai salah dalam menentukan pilihan. kata Lakotani.

Pasangan DOAMU sudah teruji dalam segala hal, baik itu dalam menata pemerintahan dari tingkat kampung sampai pada memimpin (menjadi bupati Manokwari-red) selama dua peride.

Lanjut dikatakan lakotani, Dominggus Mandacan adalah sosok pemimpin pembangunan yang pro rakyat, memahami/mengerti masyarakat. Pencetus daerah pemekaran provinsi Papua Barat.

Dominggus Mandacan bukan anti Muslim seperti yang diisu-isukan oleh banyak orang untuk menjatuhkan kami. kata Lakotani.

Oleh sebab itu diharapkan kepada seluruh masyarakat agar dapat mendukung serta memilih pasangan DOAMU dengan nomor urut 1 pada Pilkada serentak 15 februari 2017 mendatang.harap Lakotani. RED

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.