Bupati Sorong Serahkan 5 Unit Bus Sekolah

Lensapapua–  Untuk membantu kelancaran berangkat dan pulang bagi anak-anak sekolah, pemerintah daerah Kabupaten Sorong, dalam hal ini Bupati Sorong  kembali menyerahkan 5 unit Bus sekolah usai pelaksanaan apel pagi dihalaman kantor bupati Sorong. Rabu (10/10-18)

 

Kelima unit bus sekolah ini, satu diantara nya diserahkan atau dihibahkan ke Seminari Van Diven sebagai bentuk perhatian pemerintah, karena Seminari Van Diven telah menunjukkan hasil yang positif dalam mendidik anak-anak Papua sampai berhasil.

 

Kemudian dua unit bus rencana rute nya akan melayani anak-anak sekolah diseputaran kota Aimas hingga kilo meter 18. Dan dua unit lagi akan diperuntukkan untuk melayani anak-anak sekolah diwilayah/distrik Salawati dan Mayamuk.

 

Dalam arahannya, Bupati Sorong  DR. Johny Kamuru berharap, dengan adanya bus tersebut, dapat dipergunakan sesuai peruntukkannya untuk melayani antar jemput anak-anak sekolah. Sehingga kedepan tidak ada lagi anak-anak siswa yang terlambat atau tidak sampai masuk sekolah karena alasan tidak memiliki ongkos.

 

Kepada dinas P dan P Bupati juga berharap, agar segala biaya yang menyangkut operasional bus-bus sekolah ini dapat diatasi oleh dinas terkait. Dan bus-bus ini harus dijaga serta dirawat dengan baik. Kata Bupati Sorong.  Red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.