banner 728x250

Bupati Sorong Sampaikan Terima Kasih Kepada Tim Komisi V DPR RI

banner 120x600
banner 468x60

Bupati dan Michael Wattimena

Lensapapua – Kunjungan tim Komisi V DPR kali ini ke Kebupaten Sorong  merupakan suatu momen kebahagiaan tersendiri terutama bagi kami di daerah, karena  sudah banyak hal yang dilakukan  komisi yang membidangi infrastruktur. Berkenaan dengan hal tersebut, Bupati Sorong Dr. Stepanus Malak, M.Si menyampaikan terima kasih atas kunjungan kerja ini bagi kepentingan pelayanan dalam berbagai bidang pembangunan yang ada di daerah bisa teratasi dengan baik pula.

banner 325x300

Meski Kabupaten Sorong memiliki potensi sumber daya alam yang begitu besar, tapi penanganan berbagai  masalah masih saja terjadi.

 Terutama penanganan masalah pembangunan infrastruktur baik dari ibukota kabupaten hingga ke distrik dan kampung-kampung  sudah mulai membawa perubahan yang sudah dirasakan oleh masyarakat, ujar Bupati Malak, Selasa (24/2)  dihadapan Ketua Komisi V DPR RI Michael Wattimena, SE, MM beserta rombongan maupun para hadirin dan tamu undangan.

Seiring dengan perkembangan dan tuntutan kebutuhan untuk memperpendek rentang kendali pelayanan, yang mana pada awalnya Kabupaten Sorong berada di wilayah Kota Sorong sekarang, tapi dengan adanya pemekaran daerah otonomi baru Kabupaten Sorong harus menggeser posisi wilayah pemerintahan dari Kota Sorong lebih kurang 24 kilometer.

Tentu di daerah yang baru dibuka di ibukota Aimas, kata Bupati Malak, kita harus mulai membangun dari nol lagi.

Pada kesempatan itu juga, Bupati Sorong sempat menyinggung terkait dengan penggunaan anggaran, dimana dari hasil Audit BPK Perwakilan Papua Barat tahun 2013 telah  Kabupaten Sorong menyandang opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Hal ini tentu menunjukkan ada suatu prestasi dalam peningkatan pengelolaan anggaran daerah dalam rangka meningkatkan tugas dan pelayanan aparatur, sesuai dengan bidang tugasnya masing-masing, katanya. (rim/Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.