Bupati Sorong Nobatkan Mama Paulina Klasin Tipinbu Sebagai Manusia Tertua Dikabupaten Sorong

Bupati Sorong DR. Johny Kamuru (baju orange) saat mendampingi Oma Paulina.

Lensapapua–   Memiliki kondisi jiwa dan raga yang sehat, keluarga yang bahagia serta  keadaan ekonomi yang selalu stabil adalah dambaan semua orang. Tidak terkecuali dengan Oma Paulina Klasin-Tipinbu yang merayakan ulang tahun ke-104, tepat dihari ini. Rabu (02/9)

 

Tidak banyak masyarakat di Sorong Raya mengetahui keberadaan Oma Paulina Klasin – Tipinbu yang pada  saat ini menjadi manusia tertua di Sorong Raya, anugerah umur panjang ini disandang Oma setelah menapaki usia ke-104 ditanggal 2 Oktober 2019.

Bisa tetap sehat pada usia ke-104 tahun tentu bukan karena kekuatan Oma Paulina. Tetapi dikarenakan ketekunan, taat beribadah, berpasrah diri serta selalu mengandalkan Tuhan dalam kehidupan itulah kunci utama yang dilakukan Oma Paulina.

 

Bupati Sorong, DR. Johny Kamuru. SH. M.Si.,  saat memberikan sambutan pengucapan syukur pada ulang tahun ke-104 Oma Paulina Klasin – Tipinbu menyebutkan, pertemuan dengan Oma Paulina Klasin – Tipinbu saat peresmian sebuah gereja ditahun 2014 lalu, yang akan menapaki usia ke-100 tahun, dari peringatan itulah kemudian dibuat ibadah rutin untuk mengungkapkan syukur atas usia dari Oma Paulina Klasin yang diberi anugerah Tuhan atas usia yang diberikan.

” Ini mukjizat, anugerah dan karunia Tuhan kepada Oma Paulina Klasin – Tipinbu, dimana hingga hari ini Oma diberi umur panjang, dan hari ini kita bisa tetapkan bahwa Oma Paulina eini merupakan manusia tertua di Kabupaten Sorong” kata Johny Kamuru.

 

Johny Kamuru mengajak seluruh masyarakat agar senantiasa terus menyukuri nikmat dan berkat yang diberikan Tuhan dengan jalan membagikan berkat kepada semua masyarakat tanpa memandang latar belakang. Harap Johny Kamuru. Red

 

 

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.