Bupati Sorong Imbau Masyarakat Manfaatkan Potensi Yang Ada

Bupati Sorong, saat berbincang dgn ketua MUI Kabsor

Lensapapua – Mencermati berbagai permasalahan yang ada tentu perlu adanya suatu upaya agar semuanya bisa berjalan, dengan memanfaatkan potensi yang ada di daerah, ujar Bupati Sorong Dr. Stepanus Malak, M.Si, Sabtu (23/5).

 Imbauan Bupati Sorong itu, dimana ia kembali mereview salah satu kegiatan akbar penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur’an di daerah ini beberapa tahun silam,  yang pernah mendatangkan peserta dari luar daerah.

 “Padahal yang susungguhnya, kita di Kabupaten Sorong sangat mampu untuk lakukan itu. Kalau kita datangkan orang dari luar daerah, dan kita di sini mau jadi apa,”tanyanya.

 “Kita harus percaya diri, bahwa kitapun bisa. “ Bukan harus mendatangkan orang luar, yang jelas butuhkan biaya yang lumayan tinggi,”ujar Bupati Malak.

 Jika hal itu terus kita lakukan dengan penuh percaya diri sehingga tidak ada penilain miring dari orang luar. Jadi hal seperti ini yang harus kita jaga bagaimana jangan sampai orang luar menilai kita tidak bisa berbuat apa-apa.

“Lebih penting lagi, kata Bupati Malak, adalah niatnya itu yang perlu. Kalau dengan niatnya baik maka Allah SWT akan memberikan terbaik bagi kita,” tuturnya.(rim/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.