Bupati Sorong Himbau Seluruh SKPD Tingkatkan Capaian Kinerja Ditahun 2016

Dr. Drs. Stepanus Malak, M,Si. Bupati Sorong.

Lensapapua–  Bertempat diaula Bappeda, Bupati Sorong Dr. Ds. Stepanus Malak, M,Si., pimpin rapat koordinasi diawal tahun 2016 bersama seluruh pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkup pemerintah daerah Kabupaten Sorong, Selasa (05/01)

Dalam arahan yang disampaikan Bupati menjelaskan bahwa untuk tahun 2016 capaian kinerja dimasing-masing SKPD  perlu ditingkatkan, termasuk pada pengelolaan  pemerintahan , dalam artian sistim kelembagaan yang sudah berjalan perlu harus lebih dioptimalkan, barangkali mungkin ada seperti SKPD-SKPD yang kinerjanya belum begitu baik, maka perlu lebih ditingkatkan, jelas Bupati.

Kemudian juga untuk tahun ini pembangunan lebih terfokus pada pembangunan dalam bidang infrastruktur jalan, agar lingkungan  tata perkotaan  bisa tumbuh hingga ke distrik Salawati serta dukungan pasilitas-pasilitas  lainnya.

Roda pemerintahan, pembangunan juga pelayanan kepada masyarakat merupakan sejumlah aspek yang harus diperhatikan secara cermat dari masing-masing SKPD, sehingga harapan masyarakat untuk satu kebutuhan, yang dapat dipenuhi pemerintah tahun 2016 dapat direalisasikan sesuai perencanaan.

Demikian disampaikan Bupati Sorong,dalam rapat koordinasi perdana antara kepala SKPD dengan Bupati Sorong diawal tahun kerja 2016, ditambahkan Stepanus Malak, dengan rapat koordinasi seluruh SKPD, diharapkan kembali mengingatkan agar perencanaan yang telah dibuat dapat berjalan secara maksimal.

Stepanus Malak juga mengingatkan agar seluruh SKPD menggunakan APBD secara maksimal dan dapat dipertanggung jawabkan sehingga tidak terjadi temuan saat pelaporan dan pemeriksaan keuangan.  Red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.