Bupati Sorong Beri Kuliah Umum di UMS Surakarta

banner 120x600
banner 468x60

Dr.Drs.Stepanus Malak, M,Si.

Lensapapua – Bupati Sorong Dr. Drs. Stepanus Malak, M.Si,  baru-baru ini memberi kuliah umum di Universitas Muhammadiyah Surakarta.

banner 325x300

Adapun materi kuliah yang dibawakannya, yakni Pengembangan Sumber Daya Manusia Dalam Kaitan Multikultur, ujarnya kepada pers di Aimas, Senin (16/3).

“Lanjutnya, kegiatan kuliah umum yang pernah diberikan bukan saja di UMS Surakarta saja,” tapi pada berbagai kegiatan sebelumnya, ia juga pernah memberi kuliah umum pada beberapa perguruan tinggi ternama di Indonesia, seperti pada Universitas Gajah Mada (UGM) Yogya), Universitas Indonesia, Institut Teknologi Bandung.

Dengan berbagai kegiatan perkuliahan yang pernah diberikannya itu merupakan suatu bentuk apresiasi dan penghargaan negara  atas berbagai keberhasilan yang telah dicapai, selama ia menjabat sebagai Bupati Sorong hingga di tahun ketiga pada periode kedua ini tahun 2015, ujar Malak yang meraih gelar Doktor bidang politik pemerintahan di Universitas Padjajaran Bandung tahun 2005 lalu.

Nico Wattimena

Berbagai karya buku yang sudah pernah ditorehnya hingga terakhir ini sebanyak 12 buku karangannya.  Salah satunya adalah,”Emas Hitam dari Sorong Menuju Peradaban Baru.” Demikian dijelaskan Humas PT Genting Oil Jakarta,  Nico Wattimena dalam bincang-bincangnya dengan beberapa insan media, ketika melakukan kunjungan di Sorong belum lama ini.  (Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.