banner 728x250

Bupati Sorong Beri Apresiasi Pada Kinerja Insan Pers

banner 120x600
banner 468x60

Saat Bupati Sorong memberikan kue HUT Kabsor pada perwakilan Wartawan

Lensapapu– Bupati Sorong Dr.Drs.Stepanus Malak M,Si. Menyampaikan Apresiasi yang setinggi-tingginya pada kinerja para Insan Pers baik dari Media cetak,Elektonik maupun media Online yang ada diseluruh Indonesia, Secara khusus kepada insan Pers yang ada di Kabupaten Sorong.

banner 325x300

Pernyataan ini disampaikan usai pelaksanaan perayaan upacara HUT Kabupaten Sorong yang ke-47, Di Alun-Alun kota baru Aimas Sorong. Sabtu 14/6.

Lebih lanjut Bupati menjelaskan bahwa pada periode ke II, usia ke-7 tahun masa kepemimpinannya, perkembangan dan informasi yang ada di daerah ini dalam hal pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat,tentu tidak akan dapat diketahui oleh Publik tanpa adanya kehadiran insan Pers,Untuk itu saya sampaikan terimakasih yang setinggi-tingginya. Ujarnya.

Sebagai mitra kerja dari pemerintah hal ini sangatlah baik,karena disamping sebagai pemberi informasi kepada publik, juga sebagai Sosial kontrol bagi kinerja pemerintahan.Oleh karena itu teruslah lebih bergiat serta berkarya,karena pekerjaan ini adalah pekerjaan yang sangat mulia bagi kebutuhan konsumsi publik.Yang pada akhirnya ada kilas balik untuk membuat pemerintah semakin terpacu membangun Kabupaten Sorong yang lebih baik kedepan. Terangnya.

Melihat wilayah Kabupaten Sorong yang sangat luas dan dengan tuntutan yang begitu banyak,hal ini akan terus kita kembangkan,seperti dalam 7 tahun ini masyarakat dapat melihat begitu banyak perubahan dalam hal pembangunan fisik maupun mental dari masyarakat itu sendiri. Bebernya.

Dengan demikian kehadiran insan Pers benar-benar sangat dibutuhkan dan dihormati. Karena melalui kinerja insan Pers lah seluruh masyarakat dapat mengetahui kejadian dan perkembangan apa yang ada di seluruh dunia maupun secara khusus yang ada didaerah Kabupaten Sorong yang kita cintai ini. Pungkas Bupati Malak. (Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.