Bukan Ambisi !!! Tetapi Dorongan Kuat Masyarakat Yang Membutuhkan Perubahan Besar di Kabupaten Sorong

Kampanye dialogis Zetiba bersama masyarakat di jln Osok Aimas kabupaten Sorong
Kampanye dialogis Zetiba bersama masyarakat di jln Osok Aimas kabupaten Sorong

Lensapapua–   Zeth Kadakolo. SE.MM., mengemukakan, bukan karena ambisi ! Tetapi berkat dorongan dan dukungan yang kuat dari masyarakat yang menginginkan adanya perubahan di kabupaten Sorong, sehingga niatnya untuk maju pada Pilkada serentak 2017 ini semakin kuat.

Dengan dukungan tersebut, sehingga pasangan ini (Zeth Kadakolo-Ibrahim Pokko) yang menamakan diri pasangan Zetiba kembali maju menjadi kandidat Bupati Sorong periode 2017-2022 melawan rival politiknya JK-SUKA pada Pilkada 15 Februari 2017 mendatang.

Lanjut dikatakan Zeth Kadakolo, oleh karena dorongan tersebut, pasangan ini membuat berbagai program unggulan untuk peningkatan perekonomian dan peningkatan kesejahteraan seluruh masyarakat Kabupaten Sorong.

Berbagai cara terbaik juga akan dilakukan termasuk berkoordinasi dengan pemerintah pusat dan stakeholder lainnya untuk bagaimana caranya agar daerah ini bisa lebih maju dari segala sisi.

Disisi lain H. Ibrahim Pokko, menambahkan, sebagai calon wakil Bupati Sorong akan berupaya semaksimal mungkin untuk melaksanakan seluruh program-program kerja yang sudah dituangkan dalam visi misi Zetiba.

Mengingat dirinya juga dua periode sebagai anggota DPR Papua Barat dan sudah berbuat bagi masyarakat banyak di Dapilnya Kabupaten Sorong, harus ditunjukkan bahwa karena pilihan masyarakat lah sehingga ia bisa duduk dikursi Legislatif.

Oleh sebab itu, pasangan Zetiba berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sorong, jika menginginkan perubahan besar didaerah ini, maka pilih lah nomor urut 1 pasangan Zetiba.

Jangan sampai salah pilih “pilih lah pemimpin yang membawa perubahan didaerah ini”, perubahan dari segala bidang, baik itu bidang kesehatan, pendidikan, pembangunan dan perubahan pada sistim pengelolaan tata kelola pemerintahan dan transparansi pengelolaan anggaran.

Oleh sebab itu, partisipasi dan dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Sorong dalam Pilkada 15 Februari 2017 mendatang sangat diharapkan. untuk memilih pemimpin bagi masyarakat untuk lima tahun kedepan.

Pilih lah nomor urut 1 pasangan Zetiba calon pemimpin yang jujur dalam melayani masyarakat Kabupaten Sorong kedepan. RED

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.