BPN Kabupaten Sorong Raih Prestasi Skala Nasional Dan Pertama Di Papua & Papua Barat

Kepala BPN Kabupaten Sorong. Subur. S. ST.

Lensapapua– Saat ini BPN Kabupaten Sorong telah mempunyai pencapaian berskala nasional yaitu Layanan via Elektronik dengan fungsi menjadi tepat waktu.

 

Tidak ada embel-embel biaya yang macam-macam, lebih irit biaya karena menggunakan Paperless atau tidak banyak menggunakan kertas.

 

Artinya dari sekian banyak pekerjaan dengan menggunakan sistim elektronik, waktu untuk pengerjaannya menjadi sesuai dengan ketentuan. Kata Kepala BPN Kabupaten Sorong, Subur. S. ST., Usai penyerahan 10 sertifikat dipendopo rumah kediaman Bupati Sorong. Senin (29/6)

 

Lanjut dikatakan Subur, BPN Kabupaten Sorong sudah selesai melaksanakan program strategis nasional berupa Persertifikatan PTSN sejak bulan Mei lalu, dan secara prestasi ini menjadi yang pertama di wilayah Papua dan Papua Barat. Ungkapnya.

 

Ditambahkan Subur, saat ini kami juga sedang mempersiapkan layanan kelurahan lengkap yang menjadi lokasi Persertifikatan tepatnya di Kelurahan Makotyamsa Distrik Salawati Kabupaten Sorong.

 

Jika persiapan di kelurahan tersebut sudah selesai, maka kedepan pelayanan elektronik BPN akan dibuat diseluruh kelurahan yang ada Dikabupaten Sorong, untuk memberikan kemudahan pelayanan pada masyarakat.

 

Perlahan tapi pasti, meskipun memang membutuhkan waktu, mengingat cakupan wilayah Kabupaten Sorong yang cukup luas.

 

Dan prestasi ini tidak terlepas dari hasil kerja keras seluruh staf kami, meskipun pada masa pandemi Covid-19 ini melanda hampir seluruh daerah di Indonesia, dan arahan untuk bekerja dari rumah, tetapi kami tetap bekerja terus hingga prestasi ini bisa kami capai. Pungkas Subur. Red

 

 

 

 

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.