banner 728x250

Bertemu Karena Ilmu Berpisah Karena Cita-Cita

banner 120x600
banner 468x60

Usdi Johardy.

Lensapapua–  Ketua Komite sekolah MTs, Usdi Johardy, sekaligus mewakili para orangtua murid, sampaikan terimakasih kepada seluruh para guru maupun para staf  pengajar di MTs Mariai Distrik Mariat Kabupaten Sorong.

banner 325x300

Penyampaian tersebut disampaikan dihadapan semua orangtua siswa pada acara perpisahan siswa kelas IX MTs Negeri Mairai angkatan ke-17, dengan thema “Bertemu Karena Ilmu Berpisah Karena Cita-Cita”.

Lanjut dikatakan Usdi, tidak ada yang bisa diberikan kepada para guru sebagai balas jasa,  selain ungkapan terimakasih atas jerih payahnya yang telah  mendidik  anak-anak siswa selama 3 tahun hingga bisa menyelesaikan pendidikan dengan sebuah kelulusan.

Meskipun dalam kurun waktu 3 tahun, tidak menutup kemungkinan ada tutur kata maupun sikap dari anak-anak siswa yang tidak berkenaan dihati para guru, untuk itu kata Usdi, mohon dimaafkan, serta diharapkan doa restu dari para guru agar anak-anak siswa ini bisa melanjutkan pendidikannya kejenjang yang lebih tinggi lagi, bahkan jika ada yang langsung mencari pekerjaan, agar dimudahkan oleh yang Kuasa, harap Usdi. (Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.