banner 728x250

Berikan Nuansa Baru Positif Pada Publik Tentang Kinerja Jurnalis

banner 120x600
banner 468x60

Marthen Nebore S.Sos.M.Si.Kabag Humas Pemkab Sorong

banner 325x300

Lensapapua  Pemerintah daerah kabupaten Sorong,melalui kabag humas Marthen Nebore S.Sos.M.Si. Selasa 21/1.mengungkapkan rasa terimaksih nya kepada ketua PWI dan seluruh komponen media karena telah memberi kepercayaan kepada kami sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan HPN ke-68 tahun 2014 ini.katanya.

Marthen menjelaskan setelah melalui rapat koordinasi dan terbentuknya kepanitiaan serta sudah menjadi keputusan bersama dari PWI bahwa pelaksanaan HPN tahun 2014 ditunjuk dan dipusatkan dikabupaten Sorong.katanya.

Melihat pelaksanaan HPN yang baru akan dilaksanakan untuk pertama sekali di daerah ini,sebenarnya PWI harus berdomisili di Kabupaten Sorong,mengingat kabupaten Sorong adalah kabupaten Induk dari beberapa kabupaten/kota se-Sorong Raya.Akan tetapi kami tetap merespon hal ini dengan baik.terangnya.

Pemerintah daerah setempat sangat menerima dan terbuka untuk menerima keputusan dari semua pengurus PWI,serta kami siap menopang/membantu kegiatan-kegiatan yang nanti akan dilaksanakan pada HPN ini.Terang Marthen.

Salah satu hal yang sangat kami respon dan hargai adalah Inisiatif dari pengurus,dengan sejumlah kegiatan-kegiatan yang diharapkan nantinya dapat memberikan nuansa kebersamaan antara pemerintah,masyarakat dan insan Pers.Karena turut melibatkan seluruh lapisan masyarakat.Jelasnya.

Dengan demikian hal ini akan menjadi satu tugas penting dari para pengurus tentang bagaimana memberikan nuansa baru yang positif kepada Publik terhadap cara kerja dari para wartawan tersebut.Imbuhnya.

Untuk Budget anggaran pelaksanaan HPN ini,kami dari pemerintah daerah dan sebagai mitra dari para Insan Pers,belum dapat menyebutkan besarannya,karena hal ini harus kami koordinasikan terlebih dahulu kepada Bupati,agar dapat memberikan kebijakan-kebijakan yang nantinya mendukung.Pungkas Marthen.(Red)

 

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.