Begini Cara Dandim Pati Dan Anggota Beri Surprise Pada Kapolres Pati

Dandim Pati sampaikan surprise ke Kapolres

Lensapapua, Pati –  Kebersamaan TNI/Polri di Kabupaten Pati terus terjaga. Itu ditunjukkan dengan menyatunya dua instansi itu di HUT Bhayangkara ke-73.

Pada Hari Senin Tanggal 01 Juli 2019 Pukul 08.55 Wib Polres Pati Secara Mendadak Mendapatkan Kejutan Ucapan Selamat HUT Dirgahayu Bhayangkara Ke-73 dari Kodim 0718/Pati.


Kejutan Ucapan Selamat HUT Dirgahayu Bhayangkara Ke-73 Dari Kodim 0718/Pati di Pimpinan Oleh Dandim 0718/Pati Letkol Arm. Arif Darmawan, S.Sos dengan diikuti oleh Kasdim 0718/Pati Mayor Inf Much. Sholikin S.Ag. Msi Serta Para Perwira Kodim 0718/Pati Yang Jumlahnya Kurang Lebih 30 Personil.

Kejutan Ucapan HUT Bhayangkara Ke-73 Tersebut Disampaikan Dengan Cara Rombongan Dandim 0718/Pati datang mendadak berjalan kaki sambil membawa kue ulang tahun dan baner upacan selamat yang bertuliskan “KELUARGA BESAR KODIM 0718 PATI Mengucapkan SELAMAT HARI BHAYANGKARA KE – 73, 1 Juli 1946 – 1 Juli 2019 “.


Dalam kesempatan tersebut Dandim 0718/Pati Letkol Arm. Arif Darmawan, S.Sos menyampaikan ucapan Selamat Dirgahayu HUT Bhayangkara Ke – 73 Kepada Kapolres Pati beserta Anggota; semoga dengan bertambahnya usia Polri Semakin Profesionalisme, Modern dan Terpercaya serta tetap semangat.

Lebih lanjut mengutarakan, Ucapan Selamat HUT Bhayangkara Disampaikan secara mendadak dengan tujuan memberikan kejutan Polres Pati di HUT Bhayangkara Ke-73,”jelas Dandim.(red/nartopendimpati)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.