Batalyon Infanteri 752/VYS Gelar Coffee Morning Bersama Para Insan Pers

IMG_8824

LensapapuaР Komandan Batalyon Infanteri 752/VYS, Letkol Inf. Hindratno. D, SE., mengemukakan, acara coffee morning yang digelar hari ini sebagai salah satu bentuk silaturrahmi dengan seluruh insan Pers. Disamping itu juga untuk mengakrabkan antara pihak Batalyon dengan para awak media sebagai mitra kerja, ujarnya. Sabtu (08/8)

Lanjut dikatakannya, dalam era keterbukaan ini para insan pers dalam melaksanakan tugasnya sebagai fungsi sosial kontrol, harus benar-benar bisa menyajikan ataupun mempublikasikan pemberitaan yang baik, mendidik, lugas terpercaya serta berimbang.

Oleh sebab itu kata Danyon, diharapkan adanya kerjasama yang baik dari seluruh insan pers dengan semua mitra kerja yang ada, sehinga semua kegiatan yang telah dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan oleh satuan Batalyon 752/VYS dapat dipublikasikan, agar masyarakat dapat ,mengetahui bahwa satuan Batalyon tidak hanya melaksanakan tugas satuan Militer, tetapi kegiatan kemasyarakatan juga dilaksanakan oleh satuan ini, pintanya.

Danyon berharap, kedepan acara-acara seperti ini dalam periode tertentu bisa lebih ditingkatkan, dan jika memungkinkan akan dilaksanakan secara berkelanjutan setiap tiga bulan sekali, dengan harapan semakin tercipta/terbangun rasa kebersamaan diantara semua insan pers dan satuan Batalyon, harapnya.

Usai pelaksanaan coffee morning, Komandan Batalyon mengajak seluruh insan pers berkililing diarea perumahan Batalyon, dengan menaiki kendaraan tempur lapis baja (Anoa).  (Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.