Ari Wijayanti Jabat Kepala BPKAD Kabupaten Sorong

Lensapapua–   Setelah sekian lama terjadi kekosongan, akhirnya posisi kepala Badan Pengelola Keuangan dan Asset Daerah Kabupaten Sorong secara definitive diisi oleh Ari Wijayanti SE. MM, Yang sebelumnya menduduki jabatan Kabid Verifikasi pada BPKAD Kabupaten Sorong.

 

Posisi Kepala BPKAD yang saat ini telah diisi Ari Wijayanti secara definitive mulai hari ini Kamis (06/12-18) melalui pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas dilingkungan pemerintah daerah Kabupaten Sorong yang dilaksanakan diaula Kesbangpol. Kamis (06/12-18)

 

Pelantikan para pejabat ini tentunya sudah melalui pertimbangan, analisis jabatan dan melalui seleksi tim penilai kinerja.

 

Bupati Sorong DR. Johny Kamuru, SH. M.Si.,dalam sambutannya menghimbau kepada seluruh pejabat yang baru dilantik, agar dapat melaksanakan amanat/tugas yang diemban dengan sebaik baiknya, serta dapat menghindarkan diri dari perbuatan tercela, menjaga nama baik pribadi dan nama baik pemerintah. Pinta Bupati.

 

Dapat sejalan dalam melaksanakan program kerja sesuai  visi misi bupati Sorong, dapat menterjemahkan kebijakan-kebijakan pemerintah, responsive dalam segala hal.

 

Jika para pejabat beserta seluruh staf bekerja dengan baik, maka apa yang menjadi harapan kita semua pasti tercapai. Kata Bupati. Red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.