Aparatur Sipil Negara Harus Berikan Pelayanan Prima Bagi Masyarakat

Lensapapua–  Pelaksana tugas Bupati Sorong Drs. Musa Kamudi, M.Si, meminta kepada ASN (Aparatur Sipil Negara) sebagai abdi Negara dan masyarakat harus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Permintaannya itu,  disampaikan ketika memimpin apel terakhir di masa tugasnya di Kabupaten Sorong yang akan berakhir 11 Februari mendatang, ujarnya di Aimas, Senin (6/2).

Menurutnya, pelayanan itu bisa dilakukan dengan baik apabila ada beberapa variabel yang mempengaruhi, yang salah satunya kehadiran kerja pegawai di lingkungan kerjanya masing-masing, sebut Kamudi.

Dengan melaksanakan tugas-tugas yang baik tersebut tentu akan membawa dampak positif dalam upaya peningkatan pelayanan tugas umum pemerintahan dan pembangunan, sesuai dengan fungsinya masing-masing.

Ada beberapa kegiatan yang telah dan akan kita laksanakan ke depan, salah satu kegiatannya adalah semua kepala daerah di provinsi ini  diundang BPK RI Perwakilan Papua Barat di Manokwari pekan lalu,  untuk menerima hasil evaluasi laporan semester 2 tahun anggaran 2016, dimana ada 3 daerah yang masuk kategori terbaik pertama , yakni Kabupaten Sorong, dan selanjutnya Pemerintah  Kota Sorong dan Pemkab Fakfak .

Dengan menyandang peringkat terbaik ini tentu Kabupaten Sorong mengalahkan Provinsi Papua Barat, tambahnya. (rim/red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.